Sabtu, 14 November 2009

my name is firaa d

hallo guys!!!!

oke,postingan pertama gue perkenalan dulu aja kali ya.

nama gue safira damayanti,sering dipanggil fira d, fir d, atau safira atau fira aja. tinggi gue 165 cm, berat 58 kg (ini penting nggak sih? ikutin guru bta yg ganteng itu aja deh)
hmm gue lahir di jakarta di rumah sakit asih jakarta selatan tanggal 11 september 1995 jam 4 abis ashar. kata emak gua dia mulesnya pagi tapi gue baru keluar sore. my mom said "makanya kalo jadi anak yang berbakti, sakit tauuu perutnya"

gue sekolah di smpn 19 jakarta yang deket mestik itu looooh -_____- sekarang udah kelas 9 huehehehe doain lulus ya guuuys

kenapa gue namain blog gue history of fira d? karenaaaaaa jengjengjengjeng
gue sukaaaaaaaaa MICHAEL JACKSON

apa hubungannya????? kenapa lu nggak sukaaa? hah? hahaha gak nyante

begini ceritanya gue suka MJ terus disalah satu lagunya ada lagu history terus gue terinspirasi terus gue bikin deh terus selesaaaaai ceritanyaaa ;))))

kriiiik

kriiik

booooooooooooooooooooooooooooot

-______-

apalagi yak? hape gue nokia 6120 dikasih sama om gue yang baiiiiiiik banget sebagai hadiah ultah gue kemaren yang ke-14
oh ya gue anak pertama dari 3 bersaudara looh (siapa peduli?-_-)

aku punya teman yang baik looooh mereka adalah fira a,meivana,divya,sandra,sekar,shara,argand,dan hastyaaaa dan lain-lain

maaf yang gak disebutin soalnya kayanya tangan gue mulai melemah deh, udah dulu yeee


just beat it (?) -___-

dadaaaaaaaaah

1 komentar: