Selasa, 27 September 2011

janet oh pak sigit


hallohaaaa

gue mau cerita, kayanya blog tuh sarana galau yang lebih oke deh daripada yang lain huhuhu
gue kangen sama seseorang eh empat orang. we had a big story, tapi gara2 mereka juga gue jadi serba salah. kalo gue yg salah aja pada tau giliran doi buseeet gak tuh kayanya gak ngerasa padahal gue lagi sakit hati sama mereka, banyak. sebenernya udah lama kejadiannya gue udah post juga kan jadi yaudahlah yg asli gue gak apa-apa dan yaudah let it go eh let them go deng huhu sekarang jadi yaudah biasa aja yah kk gausah terikat just like it did before gitu ._.

oke beralih yg sneng2 aja. berawal dari kelas gue, xi ipa 1 kelasnya belom begitu seru jujur masih main sendiri2 tapi so far semua anaknya baik-baik. di kelas ini gue duduk sama cewek..........horor

gausah kaget dia manusia kok, jadi dia itu cewek tapi absurd hahahaha gak kok eh iya tapi dia baik. gue akan nyeritain beberapa ketololan yang terjadi pas pelajaran seni. 
seperti biasa janet kalo gak tidur di kelas ya teriak2 gitu kan atau ngegodain taqim hahaha kasian taqim sampe pusing dengerin doi. tapi tadi sesuatu kejadian, janet tidur kaya biasa terus bangun dan dia ngeliat gue ngerjain sesuatu terus dia sadar ada catetan yang harus dia tulis, akhirnya dia nulis. pas nulis dia ngejek-ngejek gue dengan 'bisma'

oke gue ceritain dulu masalah bisma. saat pelajaran pak sigit alias seni gue lagi gak konsen pikiran gue kosong dan disaat itu juga pak sigit manggil gue buat ngambil buku latihan yg udah dia nilai
"safira"
hening...
"safira damayanti"
hening....
"BISMA" 
gue liat sekeliling, berpikir 'hah bisma?' gue terus berpikir kemudian... tunggu dulu gue merasakan sesuatu gejolak yang aneh....gue inget-inget..dan yap gue nulis di halaman depan latihan gue seperti ini kawan bisma karisma's

ekspresi gue langsung begini ----> :O !#$%^& anjay malu abiiiiiiis

gue langsung buru-buru ngambil buku dengan muka sok gak ada apa-apa. satu kelas ketawain  gue yah gue sih cuma bisa tersipu aja (malu abis) 

balik lagi ke cerita kita gue deng maksudnya.
 terus gue dan janet gak tau ceritanya gimana dari fase bisma smash itu jadi nyanyiin senyum semangat nya smash. 
"semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all day long~" 
cibe biasa dengan mukanya yang jahat nengok "lebih kenceng lagi" 
terus gue dan janet emang lagi nggak liat ke depan gitu kita sibuk bikin garis-garis buat not balok sambil  nyanyi ketahuilah itu bukan hal yang mudah bukan? ;)
gue "wah pasti dia mau ngedengerin suara kita"
janet "wah iyaaa"
kita malah nyanyi lagi yang rap nya "tak peduli ku di bully omongan lo gue beli cacian lo gue cuci dengan senuman prestasi tak pernah ku malu karena cibiranmu ku jadikan motivasi untuk maju no more mellow say no to galau..."

gue liat papan tulis dan ngerasa ada yg ngeliatin dari samping. karena sebelah kanan gue tembok gak mungkin ka n diliatin sama tembok. pas gue liat ke kiri dan jengjengjeng itu dia pak sigit. gue diem nyikut janet dikit, dia nengok ke kiri juga......gue janet diem. hening.... dan pak sigit geleng-geleng. dan karena emang janet agak horor dia ketawa malu gitu tersipu-sipu. dan nggak selesai disitu ada aja yang dia bikin hari itu juga. segala tulisan tipex di meja "cibe lovers" terus di kolong meja "i heart cibe" -____________- hahahahaha yang i heart cibe gue deng yg nulis wqwq

udah ya ada pr numpuk nic hufft
byebye
maaf ya janet gue post. ai hart yu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar