Minggu, 05 Juni 2011

4th june on 2011 and 5th june on 2011

hello :)

pertama-tama gue mau ucapin buat syifa yang anniv sama husin (tgl 4) dan mute yang anniv sama hilmi (tgl 5)

gue mau cerita buat tanggal empat dulu yaaaaaaaa

jadi tanggal empat itu hari sabtu gue pergi sama meivana divya fira a sndra dan temennya ovi. jadi divya ovi sama sandra itu ikut partisipasi gitu sama acara batik.....gue lupa namanya apa. pokoknya rancangannya Dee Oong gitu kalo ga salah. nah gue sehari sebelumnya pas hari jumat gue di sms2in gitu disuruh nonton dan gue gak ada pulsa. terus gue diemin aja, tapi udah ada niatan buat ikut kok. terus gak lama sandra nelpon gue gitu tapi gue tidur -___- ah parah banget.

trs gue izin tralala trilili sama nyokap udah ya ini skip aja

pas hari sabtu nya udah fix gue bakal ikut. sebenernya agak males juga soalnya acaranya baru mulai tuh malem gitu kan ya. terus gue dianterin tuh sekitar jam setengah lima gitu nyampe gancy (acaranya di gancy pintu timur) gue dianterin nyokap sama bokap sama monyet gue bawa kan. mereka tadinya mau nungguin gue gitu tapi karena acaranya sampe malem sekitar jam 9 yaudah gue ditinggal :'(

acara berlangsung dengan garing gak ada tralala trilili nya flat aja gitu yaudah gue sama mei sama fira a ke j.co dulu nunggu jam setengah tujuh pas fashion show aja. akhirnya time show us that show was beginning. kita akhirnya nonton lagi deh terus mereka eaeaea gitu deh catwalk gitu kan wqwq. terus acara selesai ketemu di toilet dan mereka ngeluh sama heels dan baju mereka yang super gak pewe. terus rencananya mau ganti baju dan gak boleh sama kakak2nya! yaudah akhirnya gue nunggu mereka selesai. kita foto2 kan ya nanti deh gue upload disini okokokok

terus kan ada model cowonya gitu kita sebut aja irwansyah, nah fira a suka katanya lucu dan ternyata divya kenal gitu terus mereka dikenalin kan hahahaha sumpah kocak. irwansyahnya baik banget abis kenalan gitu siirwansyah bilang "gue ke dalem dulu ya" sambil senyum lebaaaar banget. gue tau si fira a langsung kesemsem disitu ;)

yaudah lanjut kita nunggu tuh sampe dibolein sama kakak2nya tepat jam setengah 9 ada kinan (pacarnya divya) dateng gitu terus gue fotoin mereka terus kan dikenalin sama semuanya terus kan gue bingung dia bilang namanya rizki terus kinan siapa? ternyata panggilannya kinan-_-
kinan/rizki: rizki ----> mukanya datar
gue: loh katanya kinan?
rizki: itu nama panggilannya ----> mukanya tetep datar

hahahaha serius kocak dia datar banget ekspresinya -_-v

yaudah setelah kinan pergi geng model itu boleh ganti baju dan finally kita jalan kan. waktu menunjukkan pukul sembilan. karena gue dan yang lainnya kelaperan akhirnya kita makan dibayarin meivana giduuuu~

maaci ya hunny bunny :*

gue mesen ramen dan itu yaampun panasnyoooooo, bibir gue sampe melepuh tau gak-_-

oke akhirnya balik gue nebeng sama fira a kita pulang sekitar jam setengah sepuluh



tanggal 5
ada acara keluarga gidu terus masa lucu banget duit gue abis cuma buat beli es krim-_-
ohiya kan gini ya ceritanya gue lagi liat2 eh ada majalah gitu ada min ho nya trs lgsg gue beli padahal isinya min ho nya cuma selembar doang-_- terus ada poster gitu isinya berapa ya pokoknya itu poster lee min ho semuanya yaudah gue beli aja aaaaaaaa min ho kamu unyu banget sih :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar